Ini Jadwal PSG Kontra Muenchen di  Final Liga Champions

Ini Jadwal PSG Kontra Muenchen di  Final Liga Champions

CELOTEH RIAU---Final Liga Champions musim 2019/2020 akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8) dini hari waktu Indonesia.

Munchen berhasil mengikuti jejak PSG setelah mengalahkan Olympique Lyon di semifinal. Die Roten berhasil menang telak 3-0 atas wakil Prancis itu di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (20/8) dini hari waktu Indonesia.
 

Munchen yang dalam tekanan di babak pertama mampu unggul 1-0 pada menit ke-18. Serge Gnabry membawa Munchen unggul setelah tembakan kerasnya sedikit dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Anthony Lopes.

Mantan pemain Arsenal itu kembali jadi bintang Munchen pada menit ke-33. Sontekan pelan Gnabry memanfaatkan bola muntah tendangan Robert Lewandowski membuat skuad asuhan Hansi Flick unggul 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Munchen menambah satu gol lagi untuk mengakhiri laga dengan skor 3-0. Gol penutup dicetak Lewandowski melalui sundulan setelah menerima umpan Joshua Kimmich.

Sebelumnya PSG memastikan lolos ke final setelah menang telak 3-0 atas RB Leipzig di Stadion Da Luz, Rabu (19/8) dini hari waktu Indonesia.

?

PSG tampil dominan di pertandingan ini. Kerja sama Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria di lini depan berhasil membuat pertahanan Leipzig kerepotan.

Lihat juga:

Viral Munchen Ejek Barcelona Jelang Lawan Lyon

Les Parisiens membuka keunggulan berkat gol sundulan Marquinhos pada menit ke-13. Gol itu bermula dari umpan bola mati Angel Di Maria.

PSG memperbesar skor menjadi 2-0 kali ini berkat gol Di Maria hanya beberapa menit jelang babak pertama berakhir. Skuad asuhan Thomas Tuchel kemudian menambah satu gol lagi melalui Juan Bernat pada menit ke-56.

Jadwal Final Liga Champions

PSG vs Bayern Munchen/Stadion Da Luz/Senin (24/8)/02.00 WIB
 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index